Recent Posts

ads

Meski Tidak Mempercayainya, Bacalah Up Date Ramalan Bintang Zodiak Setiap Hari.

Membaca ramalan bintang zodiak harian, mingguan atau bulanan dulu pernah ngetrend tuh pada waktu jaman majalah lagi menjamur dimana-mana. Apalagi para remaja, mereka gak mau percaya ramalan jawa atau ramalan kuno tradisi nenek moyangnya, tapi justru mempercayai ramalan zodiak yang kemungkinan mereka gak tau asal usulnya seperti saya ini hehe. Makanya saya disini tidak akan membicarakan tentang sejarah asal-usul ramalan bintang tersebut berkembang.

Yang akan saya bahas disini adalah ramalan bintang atau biasa yang disebut zodiak yang meliputi Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitaurus,Capricorn, Aquarius dan Picces. Bukan ramalan Jawa tentang Pon, Wage, Kliwon, Legi atau apa. Dan karena sekarang majalah sudah tidak jamannya lagi, maka saya akan bahas ramalan bintang atau zodiak yang bisa di baca setiap hari di internet. Kan lumayan banyak juga tuh situs-situs yang menyediakan konten ramalan seperti itu.

logo ramalan bintang zodiak lengkap


Harus percaya atau tidak kah kita pada ramalan bintang zodiak tersebut?

Kalau saya harus katakan sih ya sebenarnya gak perlu lah kita terlalu mempercayainya. Karena hari gini gitu loh yang katanya kalau masih percaya gituan, berarti pemikiran kita masih kuno. Gak mau kan dianggap kuno haha.....Apalagi ditambah kalau dari segi agama, percaya gituan itu gak baik !

Tapi ya terserah juga sih...mau percaya silakan, mau gak percaya juga silakan. Disini saya cuma menghimbau Meski Tidak Mempercayainya, Up Date Teruslah Membaca Ramalan Bintang Zodiak Setiap Hari !

Nah loh bingungkan? Tadi disuruh jangan mempercayai, sekarang justru menghimbau untuk membaca, update lagi setiap hari ! Gimana sih....

Tenang, saya akan jelaskan berdasarkan pemikiran saya pribadi. Menurut saya adalah peramal bintang zodiak tersebut saat menjabarkan ramalannya adalah mereka tidak yakin 100% ramalannya tersebut akan benar-benar terjadi. Tapi karena meramal adalah pekerjaan mereka dan mereka butuh d*it dari meramal, mereka mengatur kata-kata ramalannya sedemikian rupa.

Jadi setiap kalimat ramalan dari mereka adalah bukan dari hasil ramalan mereka, ada yang dari hasil pemikiran, logika mereka sendiri atau bahkan tipu-tipuan deh dengan memanfaatkan pemikiran manusia khususnya pembaca yang kebanyakan dualitas. Pokoknya ya tinggal kreatif mereka sajalah gimana. Kalau saya mau, sebetulnya saya pun bisa haha !!!

Gak percaya omongan saya? Kita buktikan yuk....
Berikut adalah ramalan bintang zodiak gemini hari ini yang saya copas dari situs ramalan terpopuler di google. Saya katakan populer karena saya ketik kata kunci "ramalan bintang" situs tersebut muncul di halaman pertama. Kadang nomor 1, 2,atau 3. Jarang nomor 4 keatas.

Umum

Jaga mood Anda dalam keadaan 'ringan' dan pikiran yang tenang minggu ini. Dengan begini Anda akan tidak mudah terluka oleh kerasnya masalah yang Anda hadapi. Minggu ini memang akan menjadi minggu yang berat, namunn bukankah Anda sudah melewati yang lebih berat daripada ini sebelumnya? Yang Anda butuhkan hanya fokus pada gambaran besar di ujung sana da nikmati prosesnya.

Jaga kesehatan kulit Anda minggu ini, sehubungan dengan adanya indikasi akan ada masalah pada kulit Anda. Jika Anda akan melakukan banyak kegiatan di luar ruangan minggu ini, lindungi area-area yang akan tersengat matahari, atau Anda bisa memakai pelembab dan sunblock. Dampak dari tersengat matahari mungkin tidak akan terasa sekarang, namun sebaiknya Anda mencegah.

Yuk kita teliti kalimat per kalimat:
Kalimat pertama Jaga mood Anda dalam keadaan 'ringan' dan pikiran yang tenang minggu ini. Sang peramal seakan-akan tau bahwa Gemini minggu ini membutuhkan kendali akan mood, tapi sebenarnya tidak hanya Gemini saja kali yang membutuhkan itu, semua harus punya kendali akan itu. Apalagi kalau dilanjut kalimat keduanya Dengan begini Anda akan tidak mudah terluka oleh kerasnya masalah yang Anda hadapi, ini sih gak perlu jadi peramal untuk mengetahui hal ini, kalau kita jaga mood, kensekuensinya memang tidak mudah terluka.

Lanjut ke kalimat ketiga, Minggu ini memang akan menjadi minggu yang berat, namunn bukankah Anda sudah melewati yang lebih berat daripada ini sebelumnya? ini kalimat memanfaatkan pemikiran dualitas pembacanya. Apapun yang terjadi pada saya di minggu ini, akan saya anggap  masalah berat kalau saya katakan itu adalah masalah. Kalau itu tidak dikatakan masalah ya sebenarnya juga bukan masalah.

Kalimat selanjutnya, Yang Anda butuhkan hanya fokus pada gambaran besar di ujung sana da nikmati prosesnya. ya iyalah, kalau gak fokus ya susah juga untuk meraih cita-cita diujung sana, kalimat yang ini adalah sebuah saran yang bener-benar umum saja.

Kalimat ke lima, Jaga kesehatan kulit Anda minggu ini, sehubungan dengan adanya indikasi akan ada masalah pada kulit Anda. Kalimat ini kalimat sok tau dan nebak-nabak saja, padahal bisa loh diganti dengan kalimat begini: Jaga kesehatan tenggorokan Anda minggu ini, sehubungan dengan adanya indikasi akan ada masalah batuk pada Anda. Siapa yang mau menyangkal coba sekalipun saya ganti begitu? 

Kalimat selanjutnya Jika Anda akan melakukan banyak kegiatan di luar ruangan minggu ini, lindungi area-area yang akan tersengat matahari, atau Anda bisa memakai pelembab dan sunblock Anjuran umum sih ya, kalau pakai pelembab atau sunblock, gak perlu jadi peramal juga kan untuk bisa menganjurkan anjuran tersebut? Contohnya, tadi saya sudah katakan "Hati-hati jaga kesehatan tenggorokan" selanjutnya ya saya anjurkan untuk jaga jangan kebanyakan makan gorengan tapi perbanyaklah air minum. Gampang kan? Cukup kreatif saja !

Kalimat terakhirnya, Dampak dari tersengat matahari mungkin tidak akan terasa sekarang, namun sebaiknya Anda mencegah. Kalau dipikir-pikir, kok kalimat ini kontradiksi ya dengan kalimat sebelumnya yang ke lima. Mungkin peramalnya takut kali bila semua gemini akhirnya gak mengalami kejadian masalah kesehatan kulit. Jadi ya gitu,....atau bila dipikir dengan logika, ya kalau dicegah ya kemungkinan emang gak terjadi toh? Sekali lagi gak perlu jadi peramal untuk bisa mengatakan hal itu.

Sebenarnya masih panjang sih ramalan yang saya copas tersebut. Diatas hanya kategori umumnya, selanjutnya ada kategori love, karir dan keuangan. Tapi berhubung postingan ini sudah cukup panjang, takutnya ntar yang baca jadi bosen, mendingan segitu saja dulu....

Lagian saya juga takut kalau yang punya situs ramalan bintang zodiak tersebut ntar marahin saya karena nulis ini hehe

Intinya:
Intinya sih menurut pemikiran saya, Ramalan bintang bintang zodiak tersebut berisi hanya anjuran atau nasehat yang umum saja. Dan sebenarnya nasehat tersebut ada positifnya juga, seperti disuruh jaga mood, jaga kesehatandan beberapa pencegahan masalah lainnya.

Jadi himbauan saya adalah Meski Tidak Mempercayainya, Bacalah Update-an Ramalan Bintang Zodiak Anda Setiap Hari. Itu akan jadi pengingat nasehat Anda, barangkali anda lupa atau tidak ada orang yang jadi pengingat Anda.

Silakan mencari dan membacanya, kemudian ambil positifnya saja !

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More