Recent Posts

ads

Cara Ngerjain Maling Sampai Mampus ( Dont Try This At Home #3)

Dont Try This at Home #1,cara ngerjain teman dengan charger sampai hp nya mati sekalian orangnya.Dont Try This at Home #2,cara ngerjain orang dengan menggunakan lem besi buat tetes mata sampai buta.Dan Dont Try This At Home #3 ini adalah cara ngerjain siapa ya? ok,sekarang yang kita kerjain bukan teman lagi,kasian mereka.Tapi,yang kita kerjain kali ini adalah maling.

Bagaimana caranya? apakah akan sampai mampus juga? ya tergantung kamu mau sampai dia mampus atau gak.Caranya? Hmm...kita cari tau dulu kebiasaan maling itu gimana.Mungkin maling itu sukanya mengendap-ngendap terus berusaha masuk melewati pagar rumah

Karena maling itu biasanya beraksinya tengah malam,jadi kita memasang jebakannya pun harus tengah malam.Dan ini  untuk keselamatan keluarga penghuni rumah juga.Jadi caranya adalah setiap tengah malam  mau tidur,kita pasang saja aliran listrik di pagar dan di pintu serta cendela juga.Sebelumnya kita harus peringatkan dulu kepada keluarga biar jebakan itu gak salah korbannya.

Otomatis kalau ada maling datang dan mau masuk ke rumah,mau melewati pagar sudah kesetrum duluan dan mampuslah dia.Ampuh kan?????

Ok,ini adalah cara gila saja yang muncul gara-gara otak ku sedang error.Dan bagi yang waras pasti tidak mau mempraktekannya karena bisa jadi justru anda yang dituduh sebagai pembunuh.Tapi aku punya cara satu lagi yang lebih aman.Yaitu dengan cara:kita tidak usah memasang aliran listri di pagar.Tapi,cukup kita buat tulisan saja pake papan terus pasang cantolin di pagar.Seperti gambar di bawah ini.Mungkin dengan begini si maling akan berfikir dua kali dulu sebelum memaling wkwkwk.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More