Recent Posts

ads

Kegunaan King Movie Player pada Fitur Hp Lokal / Cina

Dulu pada awal handphone cina baru-baru keluar,aku sih dengan pedenya bilang,"Ah gak bakalan aku beli hp cina bukan karena murahan tapi kualitasnya yang mudah rusak."
Dulu memang begitu sih,teman-temanku yang pada memakai handphone cina tidak tahan lama,paling setahun sudah rusak.

Eh tapi sekarang,aku justru bela-belain uang gajian buat beli itu hp.(urusan buat makannya,utang ! haha).Bagaimana tidak kepingin coba,dengan harga murah kita bisa dapat hp dengan fitur TV,Radio,dan multimedia lainnya dengan layar yang lumayan luas untuk ukuran hp murah.

Iya,yang membuat aku tertarik pada hp ini adalah ukuran layarnya.Kita bisa nonton video di hp dengan puas.Dan hampir semua format video pun bisa diputar di hp ini,dibandingkan dengan N*kia tipe jadulku,hanya bisa mainkan format video.3gp dan mp4 saja.

Dan salah satu tambahan fitur pemutar video hp cina adalah King Movie Player.Fitur ini bisa mainkan video durasi cukup lama,kualitas gambar lumayan cerah tapi dengan ukuran file yang lumayan kecil.Nama format file video ini adalah kmv.

Video.kmv di King Movie Player ini biasnya sudah ada subtitlenya,yaitu terjemahan bahasa di film tsb,jadi yang tidak bisa bahasa inggris seperti saya tidak akan pusing-pusing lagi kalau nonton kmv film asing.Selain subtitle ,ada juga kategorinya.misalnya:aksi,petualangan,animasi,drama,komedi,dokumentar,keluarga dan anak-anak,dlsb.

Untuk mendownload file video dengan format kmv,bisa didapat disini http://hpmoviez.blogspot.com/p/cara-download-play-di-hape.html atau cari lainnya minta bantuan google.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More