Recent Posts

ads

Tempat Menyebar Backlink Yang Bisa Mendatangkan Banyak Pengunjung

Aaarrgghhh, aku sempat patah semangat di awal-awal baru ngeblog,bikin blog tapi pengunjungnya sepi.Di sini aku sudah jelas newbie dong karena baru awal-awal.Disamping belajar cara bikin postingan yang baik,aku blogwalking juga nyari-nyari cara biar pengunjungnya blog banyak.Ada saran untuk mengoptimalkan template.dan ada pula saran bikinlah backlink sebanyak-banyaknya.

Saran yang pertama untuk mengoptimalkan template,jelas ini sangat susah untuk newbie seperti saya.Daripada ntar saya tambah pusing mendingan saya ikuti saran yang kedua saja,yaitu bikin backlink sebanyak-banyaknya.Tapi masalahnya,katanya kalau terlalu banyak bikin backlink itu blog bisa kena masuk sandbox dan untuk mengeluarkannya susah. 

Kemudian aku mencoba berpikir mencari solusinya.Akhirnya dapat ide juga bagaimana caranya biar bikin backlink sesedikit mungkin tapi ntar pengunjungnya banyak.Yaitu kita bikin thread di Kaskus dari hasil copas blog sendiri dan dibawahnya ditulis link sumbernya yang mengarah ke blog kita.Tau sendirilah kaskus itu apa,pengunjungnya sanyat banyak.Jadi kemungkinan untuk mengkliknya juga banyak.Ini sudah aku coba dan memang terbukti.

Cara yang kedua adalah dengan facebook.Facebook tidak kalah banyak pengunjungnya dari kaskus.Cuma masalahnya kalu kita update status di wall kita dengan link,siapa yang mau baca /klik ? apalagi kalau friendslistnya sedikit.Disini aku mengakalinya dengan mencari fanpage yang lumayan banyak yang ngelike.Kita tulis artikel yang masih ada hubungan tema dengan fanpage tersebut di blog dulu setelah di publish barulah kemudian tuliskan link di wall nya fanpage tersebut.Cara inipun sudah aku coba dan berhasil.

Ada satu hal yang menurut saya agak aneh.Di facebook aku join grup blogger,membernya para blogger semua.Anehnya adalah kebanyakan member mempromosikan url blognya masing-masing tapi rasanya saya kok itu member kok tidak akan klik url blog member lainnya ya?Pelit banget....

8 komentar:

mantap infonya pak
http://jualkaosdota2.besaba.com/

Terimakasih atas informasinya. so proud

kunjungan siang http://www.stalkernime.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

mantav infonya gan, semoga bermanfaat
nice
nice
<a href="http://www.imsoluckyfashion.com/>nice</a>

nice articel

https://carasembuhkankutilkelamindgherbal-2.blogspot.co.id/

please visit my blog
https://iamnurflower.blogspot.com/

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More